Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Jumat, 01 April 2016

Download Lagu The Overtunes - Yours Forever Mp3 terbaru | woyo woyo manteman,pertemuan pertama kali ini Chazchez Lagu akan update lagu yang saat ini populer yaitu lagu dari grub musik The Overtunes yang lagunya berjudul "Yours Forever".disini Chazchez Lagu membagikanya dengan gratis dan dengan format Mp3.lagu lagu dari The Overtunes ini sangat di gemari oleh para pecinta musik Indonesia dan saat ini sudah mempunyai banyak Fans.

Download Lagu The Overtunes - Yours Forever Mp3 terbaru

The Overtunes, Selama beberapa tahun terakhir, belantika musik Indonesia seakan dikuasai dengan genre musik Pop Melayu dari band-band papan atas. Kali ini, dunia musik Indonesia kedatangan band anak muda dengan jenis musik yang unik dan berbeda. The Overtunes digawangi oleh tiga orang pria, ada Mikha Angelo yang seperti diketahui mantan finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, selain itu ada Mada di posisi bass atau drum, dan Reuben di posisi gitar.Band The Overtunes memang mendapat lebih banyak lampu sorot karena adanya sosok Mikha Angelo disitu, namun selain itu, Mada dan Reuben pun menunjukan aksi permainan dengan musikalitas tinggi. Dan juga, The Overtunes memulai memasuki belantika musik tanah air dengan banyak meng-cover atau menyanyikan ulang lagu-lagu dengan berbagai genre musik. Sebut saja seperti tembang dari band Muse hingga Avril Lavigne. Keseriusan yang ditunjukan dalam menggarap tiap lagu cover untuk Youtube ini seakan menjadi jaminan bahwa di album perdananya nanti, Reuben – Mada dan Mikha pun akan lebih serius lagi menggarap album tersebut.

Walau masih kerap kali dikaitkan dengan sosok Mikha sebagai mantan finalis X Factor Indonesia, sedikit demi sedikit The Overtunes mulai dapat menunjukan pada publik bahwa mereka layak dikenal bukan hanya karena Mikha, namuan karena mereka memiliki kualitas bermusik unggulan. Ini terbukti dari banyaknya pada Tunist – nama fansclub mereka yang semakin menggila The Overtunes. Kelihaian The Overtunes untuk mengaransemen musik pun menjadi salah satu keunggula n tersendiri. Pasalnya seperti yang nampak pada single cover yang mereka rilis, The Overtunes cukup berani membawakan suatu lagu dengan gubahan musik yang sama sekali berbeda dengan versi asli. Dan kerennya, beberapa hasil gubahan mereka justru mampu tampil lebih baik dan lebih apik.

Download Lagu The Overtunes - Yours Forever Mp3 terbaru


Judul  : Yours Forever
Album : Selamanya+
Artis  : The Overtunes
Durasi : 00:03:38
Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Format : Mp3


Lagu The Overtunes - Yours Forever Mp3

Download Link

Download => Via Tusfiles

Download => Via UsersCloud

Kalau manteman menyukai lagu tersebut silahkan beli lagu TheOvertunes - Yours Forever (Album Selamanya+ 2016) di iTunes Music (bila telah tersedia) klik pada link yang telah Admin sediakan dibawah, Atau beli CD/VCD Original di toko - toko kaset terdekat di kota Anda.Aktifkan juga Nsp, RBT & i-Ring lagu TheOvertunes - Yours Forever (Album Selamanya 2016) sebagai bentuk apresiasi penghargaan dan dukungan buat mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Chazchez Lagu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -